Cara Pemesanan

0

Cara Pemesanan

1.Kirimkan design anda terlebih dahulu, untuk memastikan harga dan waktu pengerjaan.
2. Jika sudah disepakati harga, maka silahkan lakukan pembayaran DP (downpayment) sebesar 50 % dari total order. Pembayaran bisa melalui transfer ataupun tunai.
3. Jika sudah memberikan DP, maka order Anda akan masuk ke sesi produksi
4. Setelah pesanan beres, kami akan langsung mengkonfirmasi Anda dengan melampirkan foto pesanan Anda.
5. Kami akan menunggu konfirmasi dari Anda. Setelah itu, Anda dapat melunasi sisa pembayaran beserta ongkos kirimnya.
6. Untuk pengiriman, kami memberikan kebebasan pada Anda untuk memilih sendiri agen pengiriman barang yang Anda percayai.
7. Nota pembelian dan pengiriman barang akan kami scan dan kirim via email sehingga Anda dapat segera mengecek barang pesanan Anda.

Ongkos Kirim

Untuk ongkos kirim ditanggung oleh pesesan, dan disesuaikan dengan tempat pengiriman barang dan berat barang penanan anda. Kami memiliki banyak relasi untuk pengiriman barang. Bila anda mempunyai rekomendasi tempat pengiriman barang ke tempat anda, kami akan menggunakan rekomendasi tersebut.

Complain

  1. Order yang memiliki tingkat kesulitan lebih atau jika dikehendaki oleh client, kami akan melakukan proff terlebih dahulu.
  2. Complain akan dilayani dengan baik berdasarkan bukti dan keterangan yang kami miliki, bukti tersebut bersumber dari anda, baik berupa naskah atau file.
  3. Untuk menghindari kesalahan warna bahan/ sablon/bordir yang diakibatkan karena tampilan layar monitor atau printer, kami sarankan untuk anda yang menuntut akurasi warna tinggi silahkan memberikan peng-kode-an warna PANTONE.
  4. Apabila terjadi complain akibat kealfaan kami, seperti jenis bahan, warna bahan, posisi dan ukuran gambar atau hal-hal lain yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal, maka kami akan mengulang memberikan ganti rugi atas kealfaan tersebut.

0 comments: